Friday 5 October 2012

JAK JAPAN MATSURI


ditulis tanggal : 30 september. dipost nya hari ini
.
.
.

Saya kembali lagi untuk ngepost yang penting~ #ohJadiSelamaIniGapenting?
Oke. Let us begin (?)

Dari jauh-jauh hari seblumnya gua emang udah galau antara ikut ke event ini atau engga. Namun semua berubah setelah ke klinik tongfang malemnya aja gua nangis-nagis gitu dah #skipskip

PAS JAM 12 SIANG #nyante MAKIN GALAU AJA. Gua sholat zuhur di masjid sekolahan kan. Emang sih waktu itu lagi ada lomba pramuka disekolah gua dan gua mesti dateng kesana karna ada janji. Si akai a.k.a gumiya a.k.a ariq juga udah disana semenjak jam setengah 12.

PAS JAM 1 KURANG DIKIT, tan shiho a.k.a nyoman udh dateng aja ke depan sekolahan naik mobilnya kan. Nahloh, makin galau aja gua. Mana persiapan kurang. Pas liat dia kedalem mobil nya, beeeehhh… silau karna terpesona dia udah pake cosu gumilia aja tuh. Makin ga segan untuk menolak begitu saja. Dan akhirnya kompromi sama temen gua yg nungguin gua.

Gua dibilang pehapein banyak org lah, mesti pilih harus pehapein siapa, pokonya gitulah. Temen gua yg satu bilang, mendingan lo gak usah ikut. Yang satunya bilang, UDAH LO IKUT AJA DARIPADA PEHAPEIN MEREKA UDAH NUNGGU LO LAMA LAMA! Nah ini gua setuju! Akhirnya dengan perasaan tak menentu gua ikut aja dah.

Nyampe sana, jam setengah tigaan lah… oiya, ini bertempat di Monas #sekedarinfo. Dengan kerennya gua turun #plak #yangkerenharusnyayangcosu #sukasukadong #ehjadikebanyakanhesteg #kayainstagram #tapibukaninstagram #ehbisajadi #tauah #okesip

Pas kita ke patung untuk nemuin tempat mereka mangkal(?) disanan udah ada abang tercinta (bangmer), tanchi, kei, date, ena, heiji dan tante berjasa(?) #apanya Tanmei! Dia berjasa karma udah bantuin saya ngedit blog loooh -///- #sekedarinfo

Oke kembali ke cerita.

Pas gua nyapa mereka semua, tanmei langsung bilang, “Ya allah…..”
Gua paham kenapa dia bilang begitu.
Jawabannya hanya satu. #bawelLuah
Dia terpesona sama kekerenan yang gua pancarkan o///o #geplaked

Emang sih gua pake kacamata silver/abuabu gitu. Dan gua kesel selama disana, harusnya kan mereka bilang “Alhamdulillah ya tape tinggian :’)” LAH INI?! Mereka malah bilang “PENDEK” #pundung #showeran

Pendek tapi kece.

Cuma Ena a.k.a isabellflo yang menenangkan(?) gua :’).

Abangmer masih tetap biasanya, dengan senang hati mau motoin gua. Sayangnya gua ga foto sama banyak cosu soalnya udah kesorean. Jadi agak gak niat gimana gitu :/ Juga kita gaketemu sensei a.k.a nuranisatun. Padahal dia udah dateng tuh! Gara-gara gabisa dicari aja. Ah kesel banget! Pulangnya naik taksi dan aye turun di kemang. Si gumiya naik busway dan pulang kerumah nenek nya gitu deh. Tengs tu tan shiho~ jasa-jsamu tak akan pernah kulupakan.

Dan gua nyampe rumah jam… setengah tujuh =___=
Cape bener
Kepala puyeng,
Kaki pegel
Tugas lukis belom dikerjain…..

Selesai~

No comments:

Post a Comment