Friday 28 September 2012

Mimpi (Lagi)

Jum'at malem. Belom larut malam.

 
Pada pukul 8 sampe jam 12 malem, gua nonton anime Another hasil malakin(?) temen. Sebenernya, sebelum tidur itu gaboleh nonton atau melihat yang berbau horor, karna akan berpengaruh pada tidur nyenyak anda. begitulah.

Satu episode lagi selesai tuh, berhubung udah gua tonton episode trakhir disekolah, gua putuskan untuk tidur. Ga lama kemudian gua ngerasa panas. ternyata ada KEBAKARAN.

Gua langsung keluar kamar dan ngeliat ada orang tiduran di atas tatami(?). Gua deketin, dan ternyata itu MAYAT! dari mulutnya keluar darah + dilehernya mengalir darah segar. Spontan gua kabur dan didepan gua ada yang lagi lari-lari nyelamatin diri dan akhirnya ketimpa tiang.

Gua bingung. Gua sendirian.Akhirnya gua beraniin aja deketin tuh mayat, pas gua deketin, gua kenal ama tuh orang. Dan ternyata dia.... BISKU a.k.a IVAN.
Gua teriak histeris gitu. Ini orang kenapa malah tergeletak disini? Gua kabur aja deh.

Makin panas. Api udah menjalar kemana-mana. Gua naik tangga dengan agak lemes. Diatas, gua ngeliat omtoi a.k.a aldy a.k.a om mesum lagi berdiri sok keren diatas gue (gue di tangga). "Lo kenapa lemes amat?"
Gua makin heran. Ini orang sinting apa gimana malah nanya gajelas. Dia santai aja lagi. Iyuh.

Akhirnya gua ceritain apa yang gua liat. Tiba-tiba aura nya makin panas dan beda aja gitu. Muka mesumnya menghilang dan berubah jadi wajah superhoror. Dia megang benda runcing gitu dan pengen nusuk gua. Gua kaget dan jatoh dari tangga. Gelinding gitu di tangga.

Dibawah Gue ketemu Ayam a.k.a Nissa lagi ngos-ngosan gitu. Dia ngajak gue kabur. Dan setelah itu gue gatau gimana. Anehnya, tiba tiba si nissa berubah wujud(?) jadi Kei a.k.a Diana.

Gapeduli dan gua tetap kabur. Dijalan(?) gue ketemu tan shiho a.k.a Nyoman lagi nyiramin api! untung ada pemadam kebarakan... batin gue. Gua dan kei segera keluar nyari  pintu keluar. Pas diluar, Udah kayak adegan mengharukan. Diluar udah ada bangmer a.k.a laksmay tanmei, Ena, Nuka(?), Dan masih banyak lainnya gua lupa. maklum mimpi.

Tiba-tiba mereka senyum dan ngeluarin sesuatu dari saku mereka. Benda runcing yang sama kaya dibawa omtoi! Tiba-tiba mereka ngedeketin guaa dan JLEEBBBB

Gue bangun.


3 comments:

  1. kenapa nasib ivan selalu yg mati duluan? (--,) #salahfokus
    betewe..yom pindah profesi? #heh
    peranku kurang banyak disini~
    lanjut mimpi tentang kita lagi ya tan ( )/~
    #BlogHunter

    ReplyDelete
  2. Akuuu gakadaaaaaa (ノ´ー`)ノ btw si bisku nasibnya mengenaskan sekali.....

    #BlogHunter #KorbanBlogHunter

    ReplyDelete
  3. @tanmei Gatau kenapa org itu mungkin yg paling ngenes

    @nabila kayaknya kamu ada deh. nusuk aku barengan sama yang lain B) tapi kan agak burem gitu, jadi maklum lah. kan mimpi #maksudloh

    ReplyDelete