Sunday 9 September 2012

Indigo(?)

Senin (nanti sekolah) 10 september 2012
12:40 Larut Malam


Jadi inituh kisah(?) sesuai  nama judulnya. Orang yang bisa liat makhluk astral gitchu deeech(?) #seketikaAlay.

Okeoke  gausah banyak basa-basi. Jadi tuh ceritanya(?) ada dua RPer yang indigo. Dia dari #DConanFamily sama #VocaloidFamily. Gue ga akan nyebut siapa orangnya.

Pertama yang dari dconanfam. Dia pertama kali bisa liat setan itu kalo ga salah pas dia kelas 7 semester 2 ya…. Skrg kelas 8 dia. Katanya tuh, pertama kali bisa ngeliat dia tuh ketakutan banget. Kadang dia suka bengong sendiri, kesurupan tiba-tiba #pastinya.
Gue saranin supaya dia di ruqiyah tapi dia nonmuslim. Ya….. jalanin ajalah. Namanya juga hidup(?) gue gatau kenapa dia milih cerita ke gua… padahal sebelumnya kami tuh ga deket. Dia juga hobi cosplayer #beeehhobiorangkaya

Yang kedua, jrengjrengjreng #backsoundcintasatumalam(?) #digilasTank
Dia dari vocafam. Deket sih dia sama gua. Malah waktu cerita tentang indigo nya dia ini, kami sempet debat antara ruqiyah dan tidak. Katanya sih, dia gamau ruqiyah karna takut kehilangan mereka. Yaampyuuuun…..
Debatnya juga larut malem gitu jadi membawa aura horror. Tapi gimana pun juga, kami tetap sehati(?) kami bahkan punya cita-cita yang sama. Tapi yg gaenaknya… pikiran dia jauh lebih dewasa (-___-v)

Okeoke balik ke topic. Dia itu emang udah dari kecil bisa liat mereka. Bahkan sampe ngobrol dan temenan sama mereka. Gimana pun juga, mereka ga nyata….
Dia juga punya geng khusus untuk ngusir setan dari suatu rumah(?). pokoknya dia ini udah pro deh. Speshu crew kalo  gasalah nama geng nya.

Udahlah segini dulu. Udah malem

Jaaaa~~~!

No comments:

Post a Comment