Saturday 1 September 2012

Other Family (#DConanFamily)

1 September 2012, Belum larut malam.

Semacam keluarga gitu. Family yang akur, asik, ramah, baik hati dan tidak sombong #ehkelewatanitumahgue. Pokoknya asik lah! Kita bisa sharing macem-macem. Emang ini Family yang ada di dunia maya tapi walopun begitu Family ini... fine lah. #semogaselamanya.

Asal mula adanya Family ini panjang ceritanya. pertama gue itu nyoba-nyoba(?) jadi RolePlayer official twitter account gitu, ga lama setelah itu, dibentuk lah keluarga khusud dconanfamily gitu. bahkan family ini sampe punya official twitter account. gua RPer siapa? Need not to know. sengaja gua follow RL para rper lain biar twitter RL gua bisa serame twitter RP. dan bener, walau cuma beberapa, tetep rame dan asik!

Kami bahkan udah gath segala. pertaman ennichisai di blok M. gua  pergi kesana tapi datengnya telat. akhirnya ditinggal dan gua ga ketemu siapapun disana. #miris kenapa telat? begitulah. panjang ceritanya.
kedua di GJUI (Gelar Jepang Univ. Indonesia) Gua berangkat bareng rper lain, ada 2 org dan satunya itu ngareeeeet banget. Yauds jadilah gua ikut gath. yang ketiga itu AFA tepatnya hari ini dan besok. gua gaikut. #Duitmenipis #bayarintiket #bayarinoleholehmakanongkos

Family yang tadinya cuma dunia maya ini akhirnya jadi nyata(?) ada diantara mereka yg udah kerja atopun kuliah. banyakan yg seumuran sama gua sih kalo masalah RPer nya. Dan pasti beragam ragam sifat diantara kami, ada yang pendiam, cerewet, tsundere, yandere, galak, galauers, dan lain lain. pokoknya, keluarga ini berarti banget dan sebagai other family gua. Done.

11 comments:

  1. #BlogHunter numpang lewat ~(\ ‾o‾)/
    ini apa ya ~> "..asik, ramah, baik hati dan tidak sombong #ehkelewatanitumahgue" hesteg nya kok gitu (--,) #salahfokus
    dan yang ini ~> "..cerewet, tsundere, yandere, galak, galauers." kayaknya aku kenal sifatnya siapa (--,)v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Permisi, numpang buntutin qaqa Meii yah~ #udahgituaja /dzigh

      Keep going on blogging, Salsabila! We - #BlogHunter - will always lurking behind you. *evil laughs* #gagitu

      Jaa~ *moonwalk keluar blog*

      Delete
  2. tanmeii:itumaksudhestegnyasifatakutan...#tanpaspasi
    banglaksmay:iyaterserahaja:/
    leadsnowhere:maksudenteapa?:/
    #tanpaspasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang ini juga kamu kan tan? ~> "..cerewet, tsundere, yandere, galak, galauers." (--,)v

      Delete
    2. .......bukan.....aku.kan.anti.galau.....

      Delete
  3. maksudnya apa yaa ( ._.)/
    "leadsnowhere" ini Rena hey, huehehe

    ReplyDelete
  4. Uohohoho~ (?)
    Tadi pas nyari blog gak ketemu, ternyata ganti. (--,)
    Ungu-ungu dengan banyak Kaito Kid! *emot ululu* #salahfokus

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dums aku suka ungu ungu gimana gituuuh ~
      sama kaito kid jugaaa
      ayo saling follow blog

      Delete