Tuesday 11 September 2012

Mimpi buruk :'D

Kembali saya muncul ~(‾▿‾)~ Sebenernya sih cuma mau nambah postingan doang~(‾▿‾)~ #dilindes5Truk Tapi ini ada hubungan nya loh walau agak ga penting!┏( >_<)┛#yaterus? #cepetcerita #ntardulu #diseretkejamban  Nih, jadi tuh ceritanya abis sholat shubuh gua ketiduran di karpet(?) #udahbiasa 



Pas ketiduran, mulailah masuk ke alam baqa mimpi. *backsound rap nya killer bee* Jadi disitu tuh, ditengah gelapnya malam diselingi badai angin yang tak tentu arahnya  dan dengan cuaca yang sedikit mendung, *background halilintar menyambar pembaca* #plak. gue berdiri didepan tiang besar yang sengaja di tidurin itu(?) dan biasa untuk tempat mainan di Doraemon (-___-v) #absurd. Pas liat jam tangan, emang udah jam 12 malem. Karna gua sendiri pemberani, ramah, baik hati dan tidak sombong udah agak ngantuk juga, jadilah pengen pulang kerumah. Setting nya juga masih sama kaya di komik doraemon, ntah ini gara-gara gua ngebet pengen tinggal di Jepang atau gara-gara keseringan baca komik doraemon gua gatau. serahkan pada yang maha kuasa. oke lanjut.  Ditengah jalan gua ketemu Jaian Bangmer yang entah kenapa muka asli tapi cara jalannya mirip jaian yang lagi galau antara pulang kerumah atau engga. karna mukanya juga agak serem dan lagi nunduk gitu, gua beraniin(?) nanya ada apa sama dia. semacam kepo gitu. tapi ga kepo banget sih. "Bang, ngapain tengah malem jalan sendirian? mau ku temenin sekalian kencan gitu" tanya gue. seketika bangmer berhenti jalan dan masih nunduk. wajahnya ketutupan rambut. gara-gara dia ga nengok entah budek entah apa, gua pukul sedikit(?) gitu. eh dia langsung nengok ke gua. tiba-tiba yang gua liat mukanya itu ancur........ banyak darah-darah sisa(?) korengan dimana-mana. kulit-kulit terkelupas. *backsound ost naruto* #salahsepontan gua ngibrit melawan arah badai angin topan untuk kabur dan semoga ga kekejar. Dan emang bener sih ga kekejar. *muka datar* yaudah gua lanjutin lari sampe pulang kerumah. dan ternyata gua ga kaget kalo isi rumah gua itu emang tinggal barengan sama semua RPer #DConanFamily. entah mereka lagi gosipin apa, gua ngomong gaada yang jawab. Dan sepertinya mereka itu lagi berpakaian Halloween gitu dengan labu hantu yang berserakan dimana-mana dan setan yang berterbangan tak tentu arah cuma pakaian sih. Tanyuk pake kostum nenek sihir yang seksi gitu :/ makot pake kostum drakula dan hampir mirip. terus bisku pake topi labu doang. ayam dan jagung pake kostum kurcaci #kenapaNyambungkecinderella dan bener absurd semua. terus ada banyak diantara mereka yang lagi masang embel-embel untuk pesta halloween nya.   nah terus-terus, tiba-tiba gua ngerasa aura horor gajelas gitu. dan bener, diantara mereka saling bunuh-bunuhan. mungkin karna semalem gua abis nonton film "UnderWorld" di komputer (-__-") tiba tiba makot ngegigit leher ayam sampe mati gitu. *muka horor* dan selanjutnya para kostum hantu yang lain mulai menggigiti leher warga kecil(?) ada kostum shiragami juga. tapi Shira cuma nonton.  Refleks gua langsung kabur keluar rumah dan ketemu hantu bangmer lagi. bodo amat dan gua tetep ngibrit. setelah itu gua kepeleset dan nindihin seseorang(?) ternyata dia itu.... setan juga!!! ntah mukanya kaya gimana, berantakan. gua rasa itu vampire(?) dan kayanya dia udah siap menghisap darah gua. ya gua langsung kabur lah. siapa yang mau darahnya diembat.   terus lari tak tentu arah(?) tibatiba ada cahaya terang dan diiringi suara teriak "CUT CUT!!!!!"Shiragami tepuk tangan dan para manusia yang mati kembali bangun. para syaiton-syaiton membuka topengnya dan mulai tertawa. DAN GUA SADAR INI CUMA PEMBUATAN FILM.  oke cuma segini mimpinyapesan : KALO BIKIN FILM KENAPA GA NGAJAK-NGAJAK GUA BUAT JADI AKTRIS NYA?!  Setelah itu gua bangun dan pindak ke kamar lalu tidur lagi~          

4 comments:

  1. ヾ(  ̄▽)ゞ *bangga jadi setan muka rusak*
    Kasian kau pe, gak diajak main film! (`▽´)-σ #salahfokus
    Harusnya aku jadi kameramen, biar agak nyambung gitu sama mimpi zombieku.. (--,) #gagituwoy
    Makanya abis subuh jangan tidur.. ( '.')/
    #udahgituaja
    Salam #BlogHunter ( • ̀ω•́ )✧

    ReplyDelete
  2. Ya abis mau gimana lagi bang (--,) mimpinya emang aneh + absurd -__-

    ReplyDelete
  3. ciyeh..aku seksi ( • ̀ω•́ )✧ #salahfokusjuga
    haha..entah kenapa aku paling seneng sama hantu bangmer (--,)v
    makanya jangan sering main sinetron di WA tan ( ._.)/ #apahubungannya
    besok habis subuh tidur lagi aja tan ( .__.) #sesat
    -#BlogHunter-

    ReplyDelete
  4. Aku ga main sinetron..... Tanyuk kaya nenek sihir yg diperanin sonoko di vol. 42 cuma lebih seksi(?) :| Ya aku emg selalu tidur kok, cuma mimpi ini aja yg agak keinget :|

    ReplyDelete