Saturday 15 September 2012

SaPes (Sabtu Apes)

Sadnight, 15 September 2012. Belum larut malam.


Hari ini gua bener-bener apes banget. Pertama, pas bangun gua telat sholat shubuh. Akhirnya sih sholat juga. Lalu gua inget kan jam 10 ada mentoring, makanya gua sempetin tidur abis sholat shubuh dan udah dijadwalkan harus bangun jam 7. Jam setengah 8 gua baru bangun. Setelah itu sibuk sampe jam 10 kurang akhirnya berangkat.

Nah ini! Gua kesekolah lancer-lancar aja, pas markir motor dan gua turun dari motor, rok gua kesangkut di motor dan akhirnya gua jatoh……… sialnya, ada yang ngeliat!! Emang Cuma satu orang doang sih. Gua ga ambil pusing dan langsung masuk ke gerbang sekolah yang udah ditutup tapi lewat jalan alternative.
Gua nyari-nyari mana ya temen-temen yang mentoring. Gua sendirian aja. Yauds, karna gua anak rohis, namanya juga mentoring ya pastinya ke masjid kan. Gua langsung aja ke masjid dan disana sepi….. gua beraniin masuk kedalem dan nanya ke kaka kelas yang abis sholat duha. Dan katanya, dia gatau dan suruh nunggu temen gua yang lain. Walhasil gua sendirian yang mentoring…..

Pada akhirnya, lamanya pencapaian waktu yang kutempuh untuk menununggu setelah 15 menit, Fenny datang ke masjid karna temen-temennya udh pada pulang. Beruntung gua! Akhirnya yang mentoring Cuma gua berdua ama fenny…… niat dia sih bukan mentoring soalnya semalem ada gosip di sms yang bilang mentoring nya gajadi. Jadi dia pengen nunggu aja daripada mesti pulang kerumah.

Terus-terus waktu di lab. Computer juga gua apes banget udh ngetik banyak dan belum disave, komputernya mati *backsound cinta satu malam* #salah
Pas pulang nih yang paling ngejelebbb banget. Saking ngejlebnya males ditulis disini.
Dan setelah itu gua badmood abis. Bm terus-terusan. Gua tetep ikut ngumpul ekskul walopun bm.
 Karna bm yang sangat, gua pengen nangis aja gitu biar lega, tapi ga bisa. Air matanya gamau keluar. Yauds gua bodo amat. Dijalan pulang, motor gua nyerempet ban motor cewe yang lagi nyebrang. Efek dari badmood tuh begini, gapeduli aja gua. Pas gua udh agak jauh, cewe itu teriak, “Bego banget sih lo!!!” bodoamat batin gue.

Makin badmood dah gua setelah itu. Pas pulang gua dimarahin gara-gara pulang telat #udahbiasa. Abis itu kan gua langsung mandi.

Pas gua lagi nongkrong di kamar mandi, gua inget-inget ya keapesan sejak tadi pagi sampe sekarang….. pengen nangis gua tapi gabisa… padahal tadi pas pulang sekolah, gua sengaja buka kaca helm gua biar mata gua kelilipan terus nangis gituh, tapi gabisa….

Pokoknya BM banget dah gua!mana galau akut lagi gara-gara antara ke jmatsuri atau engga. Sekolah ini loh, banyak banget biaya macem macem dan biaya nya itu pake uang gua sendiri. Padahal gua lagi nabung buat ke jmatsuri sana! Ortu juga gamaua ngasih. Fuh…

Sekian SaPes nya (--,)

2 comments:

  1. #pukpuktansal ( ._.)/
    sabar ya tan..ntar juga ada hikmahnya << dia pernah apes seharian juga
    yah..ke jmatsuri dong~
    ntar dibayarin bang siji deh #loh #salah #dicekokinsapuludi

    salam #BlogHunter

    ReplyDelete
  2. Iya tan cllalu chaball :') #seketikallay
    Beneran nih abang mau bayarin? :|

    ReplyDelete