Wednesday 7 November 2012

yang PERNAH terjadi diantara kita


Sedih tau rasanya ditinggalin sama orang yang udah terlanjur kita sayangin dang kita percayain. Kalian yang udah ninggalin kita satu persatu pasti ngerasain deh. Yang udah berusaha nganggap kami dan fam ini gaada, yang udah berusaha ngelupain, yang udah berusaha ngejauhin. Gue yakin, kalian pasti merasa sulit untuk ninggalin kita, sulit untuk ngelupain memori dan semuanya yang udah pernah kita lakuin bersama. Pasti merasa deh, walopun Cuma sedikit.
Yang kalian lakukan Cuma bisa mengenang. Mengenang semua memori yang ada saat kita bareng-bareng. Dan setelah itu, kalian pasti ngerasa, walopun Cuma sedikit, sedikit dan sedikit. Kalian pasti SEDIKIT menyesal. Tapi kalian ya kalian. Semuanya tergantung sama kalian. Gua ga punya hak untuk ngelarang. Kita semua punya hak untuk bertindak. Dan kita juga ga minta dingertiin karna kita udah ngertiin kalian. Kita udah berusaha untuk mengerti kalian. Kita emang gak selamanya akan bersama. Kita berteman gak akan sampai akhir. Karna dimana ada pertemuan, pasti ada perpisahan.
Mulailah satu persatu dari kita pergi. Mencoba jalani kehidupan baru tanpa ada kebersamaan lagi. Mulai melupakan semua yang sudah terjadi. Dan pastinya akan teringat lagi! Pasti akan teringat lagi semua yang terjadi diantara kita. Semua momen indah dan buruk yang kita jalani bersama. Momen momen memalukan dan menyenangkan yang udah kita lakukan. Gua yakin, diantara kalian, pasti gaakan bisa ngelupain hal itu walopun udah berusaha. Karna kalian pernah merasa menyayangi kami dan fam ini. Kalian udah pernah terlanjur sayang sama kita. Karna itu, kalian ga bisa ngelupain kami. Sekalipun kalian hapus foto foto kenangan saat itu. Semua memori tentang kita, udah tersimpan absolute di otak kalian.
Dan bahkan kalian bisa jadi akan menceritakan semua tentang ini di masa depan kalian. Kalian mungkin bisa aja lupa dengan kami sekarang, tapi, siapa tahu, taun depan kalian inget kami lagi. Kita gak tahu apa yang akan terjadi kan?
Karna itu, semua yang terjadi itu dari kita semua. Tak ada yang abadi. Tapi gaada salahnya kan kalo kita berusaha untuk mengabadikannya?
Lupakanlah kami, hapus kami darimu.
Karna kalian gak akan bisa melupakan kami. Melupakan semua yang terjadi diantara kita.
Karna kita udah terlanjur saling menyayangi satu sama lain.
Jadi, hal itu gak mudah.

Sincerely
#DConanFamily Member

No comments:

Post a Comment