Monday 26 November 2012

curhatan


Cuma pengen ngepost sesuatu yang ga penting dan absurd. Suatu hal yg selama ini gua pendem dan akhirnya aduk adukan(?) gajelas #youDon’tKnowWhatImean

Yang terakhir kegiatan yang gua laukan dengan kesibukan yang hebat adalah saat lomba. Lomba mading 3D yang gua ikutin sangatlah sibuk dan tentunya menyenangkan. Oke langsung pas lomba nya aja.
Diruangan lomba itu, tim sebelah gua itu ada orang yang mirip banget sama temen gua. Pertamanya gua piker itu temen gua, tapi setelah kita beradu tatapan mata #eaa gua sadar gua salah. Apalagi orang itu aktif + cekatan. Gua makin ga yakin itu temen gua. Sumpah dah itu mirip banget! #done

Sekarang sebelumnya.

Gua kangen banget banget banget sama seorang manusia! Ya dia manusia! Udah lama ga liat dia. Yah lupakan saja.#done

Saat ini gua suka baca baca! Kalo bête gua baca Koran harian punya bapake. Kebetulan aja bapake langganan Koran bulanan. Sampe akhirnya gua menemukan aplikasi ebook menarik dihenpon bapake, ebook berjudul “The Lord of The Rings” cerita petualangan yang amazing gitu! Ada 1279 halaman dan selama dua hari ini gua baru baca setengahnya. #done

Kalo baca kepturan kepturan yang udah lalu, nyesek banget ya. Ah tapi biasa ajasih. #done

Semenjak saat itu, gua jadi ngerasa bersalah banget. Yah sudahlah. Toh cerita ini udah pernah di post #done

Bentar lagi UAS. Gua masih pengen lanjutin baca baca ebook dan novel vovel lain yang gua suka. Kenapa harus ada uas?! #done


KENAPA HARUS ADA UAS


Belakangan ini, temen gua bilang gua modus mulu. Padahal sama sekali ga berniat modus. Iyuh banget. Tapi keliatan nya kaya modus beneran, sampe org lain speechless gitu -__- iyuh iyuh iyuh. Udah gitu, di masa masa SMA ini, harus hati hati memilih teman. Gua yakin gua ga salah pilih temen sampe akhirnya gua tau pikiran mereka itu gabisa dimaafkan(?) gua jadi keikutan kayak mereka. #youDon’tKnowWhatImean
Yah you know, gua tetaplah orang yang suci dan polos. Tidak terpengaruh #done

Sekian curhatan gajelas kali ini. Salam kasian untuk yang baca. Pasti gabakal ngerti.

No comments:

Post a Comment