Wednesday 26 December 2012

Yesterday I Was Getting Older




                Yesterday I was getting younger older. Why? Kepo!
Hari itu, gua dapet hadiah special dari ade gua tercinta. Malem itu, jam setengah satu malem, jelasnya udah tanggal 27, gua baru turun dan masuk kamar. Gua liat ada kado aneh dan gua biarin aja. Setelah itu gua cuci muka dan matiin lampu lalu pengen tidur.
                “Itu tadi kado buat lu tau.” Tiba-tiba suara ade gua memecahkan suasana hening. #Ciyah
                “Hah apaan?” kata gua penasaran sambil inget-inget. “Yang kotak PINK itu?!”
                “Iya.” Jawabnya pendek dan masih nonton tipi.
                “Besok aja ah bukanya.” Kata gua ga acuh.
Tengah malem gua gabisa tidur dan akhirnya gua buka tuh kado.
Begini definisinya.
Dia gunting kardus dan membuat nya menjadi kotak besar.
Hadiahnya Mainan angry bird bekas namun di modifikasi dengan kertas warna, dan itu pun kertas warna nya punya gue.
Kertas kado yang pernah gua liat lusuh diatas lemari dia gunakan untuk membungkus kado gua.
Bikin gua terharu :’)
Begitulah kado special dari ade gua. Pas gua Tanya kenapa bikin kado nya gamodal bgt, dia malah jawab, “Lah itu kan buat elo.”
-Sekian-

No comments:

Post a Comment